GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

FAQ

Tanya Jawab

Jam Kerja Kami ?

Untuk Hari Minggu, serta hari besar Kami libur. Berikut jam operasional kami :
Senin s/d Sabtu 09:00 s/d 17:00 WIB
Hari Minggu dan Hari libur Nasional Kami TUTUP

Seputar Barang :

Tanya = Kenapa Warna yg saya terima tidak sama persis dengan yg diweb?
Jawab = Warna barang akan kami kirimkan sesuai dengan foto, namun tidak 100% sama persis karena ada perbedaan dari faktor cahaya dan monitor komputer masing2 user.
Disemua foto di web, akan ada persamaan antara krem, abu, apricot, putih tulang.
Bahkan tas yg sama, dikomputer user1 dan user2 bisa berbeda kekuatan warnanya.
Retur berlaku jika = pesan merah, yg datang putih. Krem dengan Hitam. Abu dengan Orange, dst yang memang pasti karena kesalahan Staff Gudang dalam pemilihan tas.

 

Apakah barang yang sudah di order bisa di return / tukar?

KETENTUAN PENGEMBALIAN TAS

Tas yang kami jual adalah 100% produk impor dan telah melewati tahapan pengawasan mutu yang seksama. Sebelum pengiriman, staff kami akan malakukan pengecekan ulang secara menyeluruh sebelum barang dikirim ke anda. Namun bila karena satu dan lain hal barang yang anda terima dalam keadaan cacat atau tidak sesuai dengan pesanan, maka kami bersedia menukar nya dengan tas lain. Berikut adalah ketentuan pengembalian barang:

  • Pengembalian barang hanya berlaku apabila barang rusak atau cacat akibat produksi pabrikan.

Pengembalian barang tidak berlaku bila diakibatkan oleh kurang senang, beda persepsi, ketidakcocokan terhadap model, ukuran, warna, bahan, merek, dan aksesoris. Kami menampilkan data, informasi, ukuran, gambar terkini dan akurat di halaman website kami sebagai referensi bagi anda sebelum membeli.

  • Pengembalian barang tidak berlaku yang diakibatkan kerusakan selama proses pengiriman.

Pengembalian barang berlaku bila klaim ke Nurfashion.id diterima terhitung maksimum 1 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi, dan wajib dipaketkan/dikirimkan kembali maksimum 3 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi.

Barang yang disetujui untuk dikembalikan, akan diganti dengan barang yang sama. Jika barang tersebut sudah Habis/ Sold-Out atau tidak tersedia lagi, akan diganti dengan barang lain dengan harga yang sama sesuai dengan kesepakatan bersama.

Ongkos kirim pengembalian barang ke Nurfashion.id ditanggung pembeli dan ongkos pengiriman kembali ke pembeli ditanggung Nurfashion.id, dengan menggunakan jasa pengiriman yang sama.

 

Saya sudah transfer, Kapan barang saya dikirim?

Pengiriman paket dilakukan setiap hari kerja pukul 09.00 WIB PAGI, pembayaran/konfirmasi pembayaran yang diterima setelah pukul 10.00 s/d 16:00 WIB akan diproses ke pengiriman di hari kerja berikutnya, dan pembayaran/tranfer melewati jam 16:00 WIB orderan akan kami kirim lusa. Mohon maaf, kami tidak melakukan pengiriman barang di hari Minggu atau libur nasional. Pesanan yang diterima pada hari minggu atau hari libur nasional, akan dikirim langsung pada hari kerja berikutnya.
Pengiriman memalui kurir JNE atau J&T.

 

Apakah Harga yang tertera sudah Gratis Ongkos Kirim?

Ya. Harga yang tertera di website kami sudah termasuk subsidi ongkos kirim. Jadi, sebelum berbelanja, mohon informasikan alamat lengkap anda beserta kecamatan.

 

Apakah Produknya sesuai dengan foto ?

PASTI…….Barang yang kami pajang sesuai dengan yang kami kirimkan. apabila barang yang terkirim tidak sesuai, kami garansi uang kembali.

 

Rekening Bank apa yang di pakai dalam bertransaksi ?

Kami menggunakan Rekening BCA, Bank Mandiri dan BRI untuk bertransaksi. Berikut rekening kami :

BCA   : 702-504-5351 a/n Ilham Rusli
Mandiri : 11-5000-6729-372 a/n Ilham Rusli
BRI    : 0827-01-043791-53-3 a/n Nurhasanah

 

 

Bagaimana Cara Memesan Barang Disini ?

Cara pemesanan bisa anda baca selengkapnya disini

Cek resi

Rekening Bank

702-504-5351 a/n Ilham Rusli
11-5000-6729-372 a/n Ilham Rusli
0827-01-043791-53-3 a/n Nurhasanah